https://sidoarjo.times.co.id/
News Commerce

Staff Apreciation Lunch Favehotel Sidoarjo

Selasa, 17 Januari 2023 - 18:54
Favehotel Sidoarjo Gelar Staff Apreciation Lunch Bersama Owning Company Eka Dewi, Hotel Manager favehotel Sidoarjo saat melayani mengambil makanan kepada karyawanya di acara Staff Apreciation Lunch. (Foto: Dok. Favehotel Sidoarjo)

TIMES SIDOARJO, SIDOARJO – Manajemen Favehotel Sidoarjo gelar hari spesial bagi karyawan melalui kegiatan bertema Staff Appreciation Lunch. Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh karyawan yang telah bekerja keras sepanjang tahun 2022. 

Kegiatan yang diikuti seluruh keluarga besar Favehotel Sidoarjo ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada seluruh karyawan sepanjang tahun 2022.

Eka Dewi, Hotel Manager Favehotel Sidoarjo, mengungkapkan jika moment Staff Appreciation Lunch adalah hari spesial untuk seluruh karyawan atau keluarga besar di Favehotel Sidoarjo. Seluruh karyawan telah bekerja keras memberikan pelayanan terbaik terhadap pengunjung dan tamu, serta yang terpenting yakni pencapaian sepanjang tahun 2022 kemarin.

Favehotel-Sidoarjo-b.jpgEka Dewi, Hotel Manager favehotel Sidoarjo menyampaikan pesan dihadapan seluruh karyawan di acara Staff Apreciation Lunch. (Foto. Dok. Favehotel Sidoarjo)

"Lewat kegiatan pada sore hari ini, kami dari jajaran manajemen bersama dengan Owning Company memberikan apresiasi atas kinerja sepanjang tahun 2022 yang sangat luar biasa," ujar Eka Dewi, Hotel Manager Favehotel Sidoarjo, Selasa (17/1/2023).

Eka melanjutkan jika dalam Staff Appreciation Lunch, Chef Herman menyajikan masakan dengan menu andalan seperti aneka salad, Iga Tongseng, Udang Telur Asin, Ikan Asam Manis, Bakmi Jawa, Nasi Goreng Petai, Capcay.

"Chef handal kami (Favehotel Sidoarjo red) menyajikan berbagai menu untuk karyawan kita," ungkapnya.

Favehotel-Sidoarjo-c.jpgSeluruh karyawan Favehotel Sidoarjo saat makan bersama di acara Staff Apreciation Lunch. (Foto: Dok. Favehotel Sidoarjo)

Pemandangan yang menarik terlihat ketika Eka Dewi selaku Hotel Manager bersama jajaran HOD (Head Of Department) melayani semua karyawan untuk menikmati hidangan makan siang yang sudah dipersiapkan dalam kegiatan tersebut.

"Agenda seperti hari ini merupakan agenda pertama kali yang kami lakukan. Kedepannya akan kami gelar rutin sebanyak 2 kali dalam setahun, namun kali ini kita sisipkan acara makan bersama Owning Company dengan suasana yang santai dengan tujuan menjalin hubungan yang baik antara jajaran Owning Company dan karyawan," ujar Hotel Manager Favehotel Sidoarjo, Eka Dewi. (*)

Pewarta : Rudi Mulya
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Sidoarjo just now

Welcome to TIMES Sidoarjo

TIMES Sidoarjo is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.