https://sidoarjo.times.co.id/
News Commerce

Favehotel Sidoarjo Gelar Workshop Seni Menghias Kaca Busa Semprot

Sabtu, 23 September 2023 - 19:00
Favehotel Sidoarjo Gelar Workshop Seni Menghias Kaca Busa Semprot Para pengunjung dan tamu hotel saat mengikuti workshop Senin bertema FAVE ART & FUN bertajuk

TIMES SIDOARJO, SIDOARJO – Manajemen Favehotel Sidoarjo mengajak pengunjung dan tamu hotel dalam workshop Senin bertema FAVE ART & FUN bertajuk "FOAMING MIRROR WORKSHOP" yang digelar di hotel bintang tiga yang berada jantung Kota Sidoarjo tersebut.

Program kreatif yang rutin digelar oleh Favehotel Sidoarjo ini diselenggarakan setiap 2 bulan sekali, dan ini merupakan seri ke-3 dari rangkaian acara ini.

Favehotel-Sidoarjo-b.jpg

Karya seni pengunjung dan tamu Favehotel Sidoarjo ini pun memikat perhatian tamu lainnya. 

Di tengah suasana penuh semangat dan kreativitas, para peserta diundang Favehotel Sidoarjo untuk merasakan teknik seni yang memadukan elemen busa semprot dan seni lukis pada kaca. Dengan bimbingan seniman berpengalaman, setiap peserta berhasil menciptakan karya seni yang memikat mata.

"Workshop ini benar-benar memberikan pengalaman luar biasa bagi saya. Saya tak pernah membayangkan bisa menciptakan sesuatu yang begitu indah dengan teknik ini. Dan hasil karya saya bisa saya pakai untuk dirumah." ujar Dina Rahajeng, salah satu peserta dari tamu yang menginap di Favehotel, Sidoarjo, Sabtu (23/9/2023).

Favehotel-Sidoarjo-c.jpg

Sementara itu, Eka Dewi, Manajer Favehotel Sidoarjo mengatakan pihaknya sungguh senang melihat semangat para peserta dalam mengikuti workshop ini. "Momen kreatif seperti ini adalah salah satu dari berbagai kegiatan yang ingin kami tawarkan kepada para tamu kami," ujar Eka Dewi. , Manajer favehotel Sidoarjo.

"Lebih dari sekadar pembelajaran seni baru, workshop ini juga membangun jalinan sosial dan memperkaya pengalaman akhir pekan para peserta. Momen kebersamaan dan kreativitas ini akan menjadi kenangan berharga bagi semua yang ikut serta," pungkas Manajer Favehotel Sidoarjo.(*)

Pewarta : Rudi Mulya
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Sidoarjo just now

Welcome to TIMES Sidoarjo

TIMES Sidoarjo is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.