Gaya Hidup

Hotel Aston Sidoarjo Ajak Pengunjung Keliling Indonesia Lewat Menu Buka Puasa

Sabtu, 17 April 2021 - 18:25
Hotel Aston Sidoarjo Ajak Pengunjung Keliling Indonesia Lewat Menu Buka Puasa Menu buka puasa di Hotel Aston Sidoarjo. (Foto: dok. Hotel Aston Sidoarjo)

TIMES SIDOARJO, SIDOARJO – Selama Bulan Ramadan 1442 H, Hotel Aston Sidoarjo akan mengajak pengunjung untuk berkeliling Indonesia melalui kuliner. Hal ini karena selama bulan Ramadan, Hotel Aston Sidoarjo akan menghadirkan menu kuliner dari Sabang Sampe Merauke.

Hotel yang berada di Kawasan Kahuripan Nirwana ini menghadirkan puluhan menu berbeda setiap harinya. Executive Chef ASTON Sidoarjo, Chef Suherman  mengatakan, beberapa menu yang cukup menggugah selera diantaranya yaknk Nasi Tempong Banyuwangi, Ayam Bekakak Jawa Barat, Mie Ongklok Wonosobo, hingga Ayam Betutu Bali.

Hotel Aston Sidoarjo b

“Karena kita berada di Indonesia, jadi kita ingin hadirkan cita rasa tersebut untuk masyarakat yang ingin berbuka puasa di ASTON Sidoarjo," ujar Suherman.

Selain itu, pengunjung  juga bisa merasakan aneka masakan barat yang diolah dengan cita rasa nusantara. Seperti Spaghetti Bumbu Rendang dan Penne Bumbu Kare.

Tentunya, Hotel Aston Sidoarjo juga menyajikam takjil sebagai menu penting saat buka puasa dan makanan penutup yakni Ice Cream, Waffle, Aneka Buah Segae dan jajanam pasar.

General Manager Aston Sidoarjo, Imam Mustofa menjelaskan hidangan berbuka puasa ini bisa dinikmati selama bulan Ramadan dengan paket Bu Lurah (Buka Puasa Lezat dan Murah) yakni hanya Rp 99.000 per orang dengan promo Beli 10 Gratis 1 Orang atau pembelian untuk 11 orang hanya perlu membayar untuk 10 orang saja dan berlaku kelipatan.

Hotel Aston Sidoarjo c

“Kami tetap patuh untuk menjalankan aturan-aturan kesehatan yang telah kita jalankan. Kali ini kita juga akan tetap memperhatikan jumlah, jarak serta protokol kesehatan yang wajib dijalankan untuk semua yang berada di lingkungan hotel,“ ujar General Manager Hotel Aston Sidoarjo itu. (*)

Pewarta : Khusnul Hasana (MG-242)
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Sidoarjo just now

Welcome to TIMES Sidoarjo

TIMES Sidoarjo is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.