TIMES SIDOARJO, JAKARTA – Jelang perayaan Natal dan Tahun Baru, L'Occitane bersama Plaza Indonesia menggelar Provencal Holiday Market di Main Atrium Plaza Indonesia.
Sebagai event tahunan, Provencal Holiday Market yang diselenggarakan oleh L'Occitane di Plaza Indonesia ini menawarkan Special Collection di Holiday Season mulai Bulan November hingga Desember.
Head of Marketing L'Occitane Adhi Nurcahyo mengatakan tahun ini pihaknya menyelenggarakan Provencal Holiday Market di Plaza Indonesia. Konsepnya itu muncul dari Holiday Market yang ada di luar Indonesia.
"Jadi kita pengen membawa suasana liburan itu ke Plaza Indonesia dan juga memperkenalkan Holiday Collectionnya dari L'Occitane itu sendiri," ucapnya kepada TIMES Indonesia usai pembukaan Provencal Holiday Market pada Jumat (25/11/2022).
Head of Marketing L'Occitane Adhi Nurcahyo dalam sambutannya. (FOTO: Fahmi/TIMES Indonesia)
Adhi mengatakan, selain memperkenalkan Holiday Collection sendiri, di event Provencal Holiday Market di Plaza Indonesia ini, L'Occitane juga mengenalkan koleksi terbarunya yang baru saja diluncurkan pada bulan November ini dan Desember nanti.
"Kita juga berkata dengan ilustrator terkenal di Paris untuk memperkenalkan packaging-packaging yang ada di L'Occitane itu sendiri. Event Provencal Holiday Market ini juga salah satu yang spesial karena berkolaborasi dengan Plaza Indonesia dan kita mengundang semua pihak yang selama ini bekerjasama dengan L'Occitane dan juga Plaza Indonesia," kata Adhi.
Adhi menjelaskan, sebagai produk kecantikan alami, L'Occitane dikenal dengan kandungan yang sangat menarik yaitu Shea Butter. Shea Butter dari L'Occitane sendiri bahan bakunya berasal dari Afrika dengan memberdayakan pekerja perempuan lokal dari wilayah Burkina Faso di Afrika.
"Sehingga setiap tahun kita membuat koleksi Shae itu sendiri dengan aroma yang berbeda-beda. Di tahun ini kita ada dua produk antara lain ada Shae Chestnut dan Golden Latte," jelasnya.
Adhi berharap, dengan hadirnya Provencal Holiday Market di Plaza Indonesia sendiri dapat ikut meramaikan holiday season di November, Desember hingga tahun baru 2023 nanti.
Nusantara Realty Mia Egron dan Managing Director ABBA Group Herman Hartono. (FOTO: Fahmi/TIMES Indonesia)
Event Provencal Holiday Market di Plaza Indonesia sendiri diselenggarakan mulai Jumat (25/11/2022) hingga 4 Januari 2023 mendatang dengan berbagai kegiatan di antaranya mendatangkan loyal costumer untuk mencoba pengalaman baru di semua instalasi yang ada di event Provencal Holiday Market.
Pembukaan Provencal Holiday Market
Dipantau langsung TIMES Indonesia, Provencal Holiday Market dibuka dengan sambutan-sambutan dari berbagai pihak diantaranya dari GM Marketing Plaza Indonesia Zamri Mamat. Provencal Holiday Market dibuka oleh Chief Executive Officer PT Plaza Nusantara Realty Mia Egron dan Managing Director ABBA Group Herman Hartono.
Setelah acara dibuka, pengunjung Provencal Holiday Market dan juga pengunjung Plaza Indonesia disajikan hiburan menarik diantaranya lantunan musik DJ dan juga kelompok Choir yang membawakan lagu-lagu khas liburan natal dan tahun baru.
Dengan dresscode merah dan emas, banyak pengunjung yang didominasi perempuan ini mengabadikan momen keseruan pembukaan Provencal Holiday Market di Plaza Indonesia. Salah satu yang menjadi iconic adalah dekorasi pohon natal yang menarik dan instagramable untuk swafoto. (*)
Artikel ini sebelumnya sudah tayang di TIMES Indonesia dengan judul: Ramaikan Holiday Season, Ada Provencal Holiday Market di Plaza Indonesia Hingga Januari 2023
Pewarta | : Ahmad Nuril Fahmi |
Editor | : Ronny Wicaksono |