https://sidoarjo.times.co.id/
Flash News

Pasar Rakyat Sidobangkit, Bakal Undang Bupati Sidoarjo

Selasa, 30 Mei 2023 - 21:33
Pasar Rakyat Sidobangkit, Bakal Undang Bupati Sidoarjo Panitia Pasar Rakyat Sidobangkit saat foto bersama (Foto: dok dmr production)

TIMES SIDOARJO, SIDOARJO – Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor Ali atau Gus Muhdlor akan diundang hadir pada kegiatan "Pasar Rakyat Sidobangkit Rangkah Kidul 2023" di lapangan Desa Rangkah Kidul, Kecamatan Sidoarjp Kota, 9-22 Juni 2023 mendatang.

Rencananya acara yang didukung oleh TIMES Indonesia dan DMR Production ini bakal dibuka oleh Bupati Sidoarjo, Gus Muhdlor

Menurut Kepala Desa Rangkah Kidul, Kecamatan Sidoarjo Kota, Sidoarjo, H Warlheiyono, kegiatan pasar rakyat ini untuk ikut membangkitkan dan terus menggairahkan perekonomian di Kabupaten Sidoarjo. Demi suksesnya acara, lanjut Kades, ia dan jajarannya siap menggelar sejumlah acara.

Pasar-Rakyat-Sidoarjo.jpg

"Panggung utama akan kami isi sejumlah kegiatan, mulain pawai, pentas seni maupun mendatangkan pentas religi Cak Sodiq New Monata, " ujar  Kades didampingi perangkat desa dan panitia penyelenggara, Selasa (30/5/2023).

Kegiatan digelar juga dalam rangka launching pembangunan gedung Serba Guna, yang akan didirikan di lahan kosong persis di sebelah lapangan yang digunakan pameran. 

"Kegiatan ini adalah tasyakurannya  warga Rangkah Kidul, yang bentar lagi memiliki gedung Serba Guna," tambah Kades. (*)

Pewarta : Rudi Mulya
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Sidoarjo just now

Welcome to TIMES Sidoarjo

TIMES Sidoarjo is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.