Ekonomi

Wpearl, Hijab Premium Harga Medium 

Jumat, 26 Maret 2021 - 17:04
Wpearl, Hijab Premium Harga Medium  Wpearl selalu mengedepankan kualitas untuk pelanggan setia. (Foto: Shinta Miranda/TIMES Indonesia)

TIMES SIDOARJO, SURABAYA – Masa pandemi membuat bisnis fahion mengalami penurunan. Tetapi dengan inovasi yang berkembang membuat bisnis fashion khususnya hijab tetap bertahan. Seperti yang dilakukan Wpearl.

Wpearl merupakan toko hijab dengan inovasi terbaik dari tahun 2017. Merek ini selalu menghadirkan bahan kualitas terbaik untuk pelanggan. Mulai dari bergo, pasmina dan kerudung segi empat. Hijab tersebut bisa di ubah menjadi bucket supaya mewah dan menarik.

Ciri khas produk dari toko hijab ini adalah produk yang bernama Cotton Swavorski. Kerudung tersebut mempunyai aksesoris menggunakan mutiara berkualitas dan svarowski pilihan terbaik. 

Wpearl 2

Wpearl menerima order melalui online di instagram wpearl.id atau belanja langsung via toko offline di Jalan Tawes Desa Tanggul  2-3 Wonoayu, Sidoarjo. 

Pelanggan utama dari hijab ini adalah remaja dan anak kuliahan. Karena warna sesuai tren sekarang. 

"Yang paling tren tahun 2021 ini Lylac dan Broken White," ujar Windy Oktaviani Owner Wpearl, Jumat (26/3/2021). 

Sebelum pandemi omzet hijab mencapai Rp 5 juta setiap bulan. Pada masa sekarang mengalami penurunan drastis hingga 50 persen perbulan. Tetapi Wpearl tidak lelah berinovasi untuk menghadapi pandemi.

Keunggulan produk Wpearl adalah bahan dari hijab berkualitas dan dijahit sendiri dengan rapi oleh owner. Dengan harga mulai Rp 38 ribu sudah mempunyai kualitas bahan yang jatuh dan tidak mudah geser. 

"Saya jahit sendiri untuk hijab dan pinggirannya juga dineci supaya rapi dan sedap dipandang mata," tambah Windy. 

Hijab Wpearl juga dapat dipesan via Shopee dengan keyword windywin dan pilihlah style hijab sesuai kebutuhan. 

Wpearl 3

Windy berharap agar Pemerintah Kabupaten Sidoarjo lebih mewadahi UMKM seperti dirinya agar bisa tetap bertahan di masa pandemi saat ini. 

"Saya harap ya disediakan tempat untuk jualan yang ramai dan aksesnya mudah," ungkap Windy. 

Ramadhan tahun 2021 Wpearl memberikan promo menarik hingga 30 persen untuk setiap pembelian 3 buah hijab. Beberapa promo menarik lainnya akan tersedia di toko offline maupun online. Jangan lupa cek di instagram Wpearl.id. (*)

Pewarta : Shinta Miranda Sari (MG-242)
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Sidoarjo just now

Welcome to TIMES Sidoarjo

TIMES Sidoarjo is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.