Ekonomi

Bumbu Rempah untuk Celup dan Oles Menu Obong MaMels Pacitan Bikin Ketagihan

Senin, 29 Maret 2021 - 10:17
Bumbu Rempah untuk Celup dan Oles Menu Obong MaMels Pacitan Bikin Ketagihan Aneka Menu Obong MaMels Pacitan dijual dengan rasa dan kenikmatan khas karena saosnya dan bumbunya terbuat dari rempah pilihan. (Foto: MaMels for TIMES Indonesia)

TIMES SIDOARJO, PACITAN – Ke Pacitan belum lengkap rasanya jika belum mencicipi Penthol Obong MaMels. Di tangan Mustika Amelia atau yang akrab disapa MaMels, menu obong disajikan dengan cita rasa berbeda.  Yang membedakan dengan produk sejenis adalah bumbu rempah pilihan untuk celup dan oles sehingga Anda dijamin ketagihan.

"MaMels merupakan nama produk dari Menu Obong yang sudah saya rintis sejak Agustus 2018 lalu. Alhamdulillah, bisnis ini menjanjikan keuntungan dan bisa tetap bertahan di tengah pandemi sekarang ini," kata Mustika Amelia, Senin (29/3/2021).

Menu Obong 2

Bagi yang tak suka rasa pedas jangan khawatir karena di toko MaMels menyediakan tiga varian mulai dari rasa manis, pedas manis dan pedas nampol. "Alhamdulillah responsnya positif, pelanggan setia MaMels sangat menyukai bumbu racikan kami. MaMels juga memberikan banyak pilihan toping, sebagai pelengkap sajian," imbuhnya.

Dengan menambahkan toping saos sambal, barberque, black paper, mayones dan taburan bawang goreng di atas menu obong, menjadikan sajian MaMels semakin enak di lidah

Menu Obong 3

"MaMels menyediakan aneka menu obong pilihan seperti penthol, scallop, otak-otak, bintang, tempura, bola ikan, tofu, sotong, socil, dan soju obong. Harga bervariasi mulai dari Rp 2 ribu hingga Rp 10 ribu," jelasnya.

Menu Obong MaMels dapat dijumpai di Enggal Dua Food Court, Shelter Kuliner PLUT Pacitan, dan Ruko Ploso sebelah barat gapura STKIP Pacitan. Juga melayani delivery order dan bisa juga diorder melalui aplikasi. Mulai dari pukul 11.00-20.00 WIB. (*)

Pewarta : Agus Afandi
Editor : Bambang H Irwanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Sidoarjo just now

Welcome to TIMES Sidoarjo

TIMES Sidoarjo is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.