https://sidoarjo.times.co.id/
Berita

Forkopimda Prambon Bantu Bibit Lele di Pembukaan TMMD ke-109 Kodim 0816 Sidoarjo

Selasa, 22 September 2020 - 18:34
Forkopimda Prambon Bantu Bibit Lele di Pembukaan TMMD ke-109 Kodim 0816 Sidoarjo Foto : Perwakilan Forkopimka Prambon secara simbolis memberikan bantuan bibit ikan lele kepada TNI, Selasa (22/9/2020). (FOTO: Dok.TNI)

TIMES SIDOARJO, SIDOARJO – Forkopimka Prambon memberikan bantuan berupa bibit tanaman dan bibit ikan lele kepada warga Desa Kedungkembar Kecamatan Prambon, Kabupaten Sidoarjo dalam rangkaian kegiatan pembukaan TMMD ke-109 Kodim 0816 Sidoarjo, Selasa (22/9/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan di Balai Desa Kedungkembar dan dihadiri Camat Prambon Yulianowarso, AP, Danramil 0816/12 Prambon Kapten Cpl Khoiri, Babinkamtibmas Aiptu Mandi Susanto, Pj Kades M. Saiful Chawam, dan masyarakat.

bantuan-bibit-ikan-lele-kepada-TNI-2.jpg

Dalam sambutannya Camat Prambon, mengucapkan terimakasih atas diselenggarakannya TMMD di Desa Kedungkembar. Ia berharap agar pelaksanaan TMMD selama 30 hari ke depan dapat berjalan lancar dan aman, dan juga dapat menyatukan hati TNI dengan rakyat.

"Sehingga tercipta rasa semangat kebersamaan, semangat kegotong royongan dan semangat kemanunggalan TNI- Rakyat," jelasnya.

Di tempat yang sama, Danramil 0816/12 Prambon juga memberikan sambutan, bahwa ia berharap agar kegiatan TMMD yang ke-109 dapat memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya warga Desa Kedungkembar.

bantuan-bibit-ikan-lele-kepada-TNI-3.jpg

Sebab, ajang TMMD juga bisa menanamkan nilai-nilai kebangsaan dan kecintaan terhadap NKRI dan ideologi Pancasila.  "Gotong royong menjadi ruh utama dalam kehidupan berbangsa dan bernegara yang berlandaskan Pancasila," ungkap Danramil menambahkan.

Sugeng (46) warga Desa Kedungkembar mengaku sangat senang dengan kegiatan TMMD ke-109 Kodim 0816 Sidoarjo karena memberikan manfaat yang sangat banyak, seperti normalisasi kali avor, sehingga ke depan air kali tersebut dapat dimanfaatkan oleh warga. (*)

Pewarta : Lely Yuana
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Sidoarjo just now

Welcome to TIMES Sidoarjo

TIMES Sidoarjo is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.