https://sidoarjo.times.co.id/
Berita

Maju Pilkada Sidoarjo, H Subandi-Mimik Idayana mendaftar ke DPC PKB

Senin, 29 April 2024 - 14:37
Maju Pilkada Sidoarjo, H Subandi-Mimik Idayana mendaftar ke DPC PKB Wakil Bupati Sidoarjo yang juga Ketua DPC PKB Sidoarjo H. Subandi dan Hj. Mimik Idayana saat mendaftar sebagai calon kepala daerah ke DPC PKB Sidoarjo untuk Pilkada 2024 (Foto: Rudi Mulya/TimesIndonesia)

TIMES SIDOARJO, SIDOARJO – Wakil Bupati Sidoarjo yang juga Ketua DPC PKB Sidoarjo H. Subandi dan Hj. Mimik Idayana resmi mendaftar sebagai calon kepala daerah ke DPC PKB Sidoarjo untuk Pilkada Sidoarjo 2024.

Mimik Idayana yang merupakan anggota DPRD Sidoarjo dari Fraksi Partai Gerindra mendaftar sebagai Calon Wakil Bupati. H. Subandi yang juga Ketua DPC PKB Sidoarjo sebagai Calon Bupati Sidoarjo.

Pendaftaran Subandi dan Mimik Idayana diterima langsung sekretaris Desk Pilkada Syihabuddin di aula Kantor DPC PKB Sidoarjo, Senin (29/4/2024).

"Desk Pilkada tugasnya menjaring Calon Kepala Daerah (Cakada).  Pak Subandi daftar Calon Bupati dan Mimik Idayana mendaftar Calon Wakil Bupati dari PKB," kata Syihabuddin, Senin (29/4/2024).

Sementara, H. Subandi dan Hj. Mimik Idayana kompak datang secara bersama ke kantor DPC PKB Sidoarjo, Jl. Erlangga No 5-6 sekira Pukul 09.00 WIB. Keduanya mengenakan setelan baju putih, khas partai masing-masing.

PKB-Sidoarjo-2.jpg

Cak Bandi sapaan akrab Wakil Bupati Sidoarjo ini menegaskan komitmennya untuk membangun Sidoarjo yang bersih dari korupsi dan gratifikasi. Disamping itu pelayanan publik di kota delta bakal lebih maksimal lagi.

"Saya bersama keluarga sudah dihibahkan untuk membangun Sidoarjo bebas dari pungli, gratifikasi dan korupsi. Itulah komitmen kami berdua (Subandi-Mimik Idayana)," ungkapnya.

Disamping itu, mantan Kepala Desa Pabean, Kecamatan Sedati dua periode itu juga lebih fokus membangun desa dan Sidoarjo yang lebih baik. Program yang saat ini belum terealisasi akan dilanjutkan.

"Kami mengusung tagline bangun desa bangun Sidoarjo dan menolak segala bentuk korupsi," tegasnya.

Sementara itu, Mimik Idayan sepakat menjadi calon kepala daerah lewat DPC PKB Sidoarjo untuk Pilkada 2024 bersama H Subandi.

"Alhamdullilah, saya kaget melihat semangat dari para pendukung di markas hijau PKB," Jelasnya.

Anggota DPRD Sidoarjo dari fraksi Gerindra tersebut mengaku setelah menjalankan ibadah umroh dan sholat istikharah, serta mendapat restu dari suami Rahmat Muhajirin yang notabene anggota DPR RI.

"Alhamdulillah Pak RM (Rahmat Muhajirin) mendukung penuh langkah saya maju sebagai Calon Wakil Bupati bersama Abah Bandi," pungkasnya. (*)

Pewarta : Rudi Mulya
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Sidoarjo just now

Welcome to TIMES Sidoarjo

TIMES Sidoarjo is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.